Cari apa ?

Paintball Wisata Puncak Bogor No.1

PAINTBALL WISATA PUNCAK BOGOR

Paintball di Puncak Bogor | Paintball Bogor | Harga Paket Paintball Puncak Bogor

HARGA PAKET MURAH"PERMAINAN ASIK DAN MENANTANG"

Pemesanan:

09.00 - 17.00
(Diluar jam ini dibalas di hari berikutnya)

paintball bogor

img
paintball di puncak bogor

PAINTBALL BOGOR

Paintball Bogor Adalah Permainan yang saat ini banyak diminati, Untuk MengujI Adrenali kamu pastinya. Yuk Reservasi Sekarang.Untuk pemesanan paintball di sekitar Bogor, Jika kamu menginap di villa / hotel yang memiliki fasilitas lapangan kami siap meluncur kelokasi.Tapi sebelumnya mohon untuk info dan booking dulu agar kami bisa menyesuaikan jadwalnya.

KLIK DI PONSEL KAMU:


         09.00 - 17.00
(Diluar jam ini dibalas dihari berikutnya)

Harga Paket Paintball di Puncak Bogor, Seperti Sentul, Puncak dan Sekitarnya.

Wisata di Puncak Bogor Paintball Bogor atau Paintball di Puncak Bogor adalah Tempat Kegiatan Games yang memang banyak diminati bagi kalangan Remaja, Anak dan Orang tua yang menyukai adrenali tembak menembak dan pastinya aman, Apaliagi Bermain di Tempat Wisata Di Bogor Sentul dan Sekitarnya Ya!!!. Sudah pasti aman ya...Puncak Wisata Bogor dan sentul atau Paintball Puncak Bogor Menyediakan Harga Paket Paintball Bogor atau Puncak Bogor Murah, Lokasinya kalian bisa tentukan sendiri atau kami tentukan di sekitar Bogor, Sentul dan sekitarnya.

Paintball Seru hanya di bogor Jawa Barat

Apa Itu Paintball Bogor ??? Paintball di Bogor atau Wisata Paintball Bogor Puncak adalah Simulasi permainan Tempur yang memberikan suasana Fun/asik dan menantang Apalagi Kamu Mainnya di Bogor, Jawa Barat Dengan mempunyai Club/grup seperti Family Gathering/Outbound Paket dan menantang pada setiap pemainnya sebagai simulasi peperangan. Hal ini bertujuan sebagai bagian pendidikan serta kegembiraan pada pemainnya. Paintball Bogor juga merupakan kegiatan olahraga yang cukup baik untuk kesehatan jika dilakukan dengan baik dan benar. Manfaat lain nya dapat diperoleh diantaranya sebagai bagian membangun kebersamaan team dan selalu bekerja sama.

PAINTBALL PUNCAK BOGOR

Kata kunci Paintball Puncak Bogor yang sedang banyak diminati karena permainan games ini sangat menantang adrenali kamu, dengan team solid dan profesional kami siap membantu untuk kelancaran acara kamu Guys. Hubungi kami ya, Kontaknya ada dibawah



Nikmati asiknya Simulasi tempur bersama dengan rekan team Anda melalui aplikasi simulasi perang menggunakan senapan berpeluru cat tapi tidak berbahaya. Program ini kami beri nama “Full War's Games” dan dikemas dalam sebuah Paket Paintball Puncak Bogor dan Sentul Program ini dapat melepaskan kepenatan sekaligus memperkuat keakraban dan kemampuan dalam berstrategi.

► Rp. 100,000/orang

(Pemesanan Minimal 30 Orang - Kurang dari Ini Bisa (Akumulasi)
Fasilitas:
• Trainer & Technical Team (Instruktur Handal dan Team Berpengalanan)
• Semi Automatic Weapon
• 30 Butir Peluru

• Air Mineral
• Uniform
• Body Protector / Pelindung Body
• Goggle (Pelindung Wajah)
• Standard Medicine


Catatan:
Jika pemesanan kurang dari 30 orang, maka biaya akan kami sesuaikan kembali. Kegiatan Paintball dapat dilakukan di wilayah Jakarta, Bogor, Puncak, Sentul, Ciawi, Sukabumi, Bandung, Lembang, Anyer, Ancol, Kepulauan Seribu, dll.

RESERVASI DAN PEMESANAN GAMES PAINTBALL | PAINTBALL BOGOR | PAINTBALL PUNCAK BOGOR | WISATA PAINTBALL BOGOR.

KLIK DI PONSEL KAMU
09.00 - 17.00.
(Diluar Jam ini Dibalas di Hari Berikutnya)

PAINTBALL WARS GAMES INDONESIA

Tag: paintball bogor, paintball puncak, paket paintball puncak, sentul paintball club bogor, jawa barat, paintball sentul bogor jawa barat, paket paintball puncak bogor, west java, paintball murah sentul bogor west java, paintball dan rafting bogor kota bogor jawa barat, paket rafting dan paintball bogor, paintball depok, harga paintball, paket paintball puncak bogor, west java, paintball cisarua, paintball puncak bogor bogor west java, wahana paintball di bogor, paintball ski bogor, paket outbound puncak, paintball dan rafting bogor kota bogor jawa barat, paintball ciawi.wisata di puncak bogor blogger paintball